DOWNLOAD HASIL WORKSHOP DAPODIKDAS 2013

By Look87

Bagi rekan operator yang tidak ditunjuk mewakili sekolahnya untuk mengikuti workshop di Padang, Surabaya, Bogor, Yogyakarta, Medan dan Makasar jangan berkecil hati, saya akan berbagi tentang apa hasil dari workshop di salah satu kota yang saya sebutkan sebelumnya. Kebetulan saya ditunjuk untuk mewakili sekolah dari kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur untuk mengikuti workshop di Surabaya.

Banyak memang yang dipaparkan saat itu, namun saya tidak punya cukup waktu untuk menuliskan paparan tersebut disini, bukan ada maksud lain tapi memang saya dan juga rekan operator lain sedang dikejar deadline, karena penginputan data atau pengisian data di Aplikasi Dapodikdas 2013 ini harus selesai tanggal 30 November 2013, dengan ketentuan semua data yang di inputkan harus benar benar valid, jika tidak valid atau rancu maka sekolah tersebut akan di Black List. Dengan artian Black List yaitu
sekolah tidak akan mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah, termasuk didalamnya BOS, BSM, RKB, Rehab, TPP dll. Itu hal terpenting yang paling saya ingat.


Jika berkenan saya mohon doanya agar saya lekas selesai mengerjakan data dapodikdas 2013 ini tanpa kesalahan, kesulitan dan keterlambatan agar saya bisa memaparkan sedikit demi sedikit berkaitan dengan hal hal yang disampaikan saat workshop di Surabaya. Dan tidak lupa saya mendoakan, semoga para operator dimanapun berada diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan, kelancaran dan dilimpahkan rizkinya saat mengerjakan aplikasi dapodikdas 2013 ini, amin.

Tidak perlu panjang lebar, berikut adalah isi DVD yang diberikan saat workshop di Surabaya tanggal 23-26 Oktober 2013 kemarin, silahkan di unduh atau download.
Jika ada yang di tanyakan, InsyaAllah saya bantu semampu saya.
Terimakasih.


DOWNLOAD FILE FILE WORKSHOP


DOWNLOAD VIDEO LENGKAP TUTORIAL DAPODIKDAS 2013

2 Comments

Anonim mengatakan...

data rinci peserta didik yang lulus juga harus diisi???......

lovely_fun mengatakan...

Minta ijin download ya.. makasihh