INFO APLIKASI PENDATAAN DIKDAS TAHUN PELAJARAN 2013/2014 DAPODIK

By Look87


Menurut kabar aplikasi ini harusnya sudah di luncurkan akhir bulan september ini, tapi kenyataannya sampai hampir memasuki bulan oktober aplikasi ini belum diluncurkan juga.
yaaa, mungkin juga karena aplikasi sebelumnya banyak kekurangan sehingga di aplikasi yang tebaru ini memerlukan banyak perbaikan, sebab data tahun lalu yaitu aplikasi pendataan dikdas tahun pelajaran 2012/2013 banyak data yang tidak valid. oleh sebab itu dengan adanya aplikasi dikdas atau aplikasi dapodik terbaru trahun pelajaran 2013-2014 ini bisa mendapatkan data yang benar-benar valid.
Baiklah, berikut saya lampirkan beberapa images preview nya.
Saya juga sediakan link download manual book aplikasi ini di akhir postingan saya ini, jika ada yang request lebih dari 5 Orang.
Berikut Ini adalah tampilan LOGIN
aplikasi ini.

 Berikut tampilan awal aplikasi ini.
 Halaman Registrasi Operator.



 Nah, Ini tampilan untuk siswa, tanpa ada tombol export import.

Dan berikut tampilan menu EDIT PTK, menu PTK tampilannya hampir sama dengan Menu Siswa (TANPA TOMBOL EXPORT / IMPORT).

Berikutnya, ini adalah tampilan menu Prasarana
yahhh, itu lah sedikit review tentang Aplikasi Pendataan Dikdas Tahun Pelajaran 2013/2014, yang pengerjaannya berbasis web server.
oya, apilkasi tersebut belum jadi, kemungkinan nanti ada perbedaan dengan yang sudah jadi, tapi apa salahnya kalo kita mengetahui terlebih dahulu meski infonya masih sedikit.
Nah, kalo anda ingin mendapatkan info yang lengkap, berikut saya memiliki Ebook Manual Aplikasi Pendataan Dikdas Tahun Pelajaran 2013/2014 (Aplikasi Dapodik Terbaru Tahun Pelajaran 2013/2014).
Tapi syaratnya, minimal harus ada 5 Orang yang Request, baru saya sediakan link downloadnya.
Terimakasih.
DOWNLOAD 


 

1 Comments

Money Changer Software mengatakan...

versi yg terbaru ada gk?