Download Aplikasi Dapodik Pendataan Dikdas Tahun Pelajaran 2013/2014

By Look87

Baiklah, setelah postingan saya beberapa hari yang lalu mengenai SS dan manual aplikasi Pendataan Dapodik Dikdas Tahun Pelajaran 2013/2014 kemarin, akhirnya Instaler aplikasi yang kita tunggu-tunggu keluar juga.
Nah, Sebelum Aplikasi ini di umumkan secara resmi penggarapannya,  ayo kita mendahului download dan mengerjakannya mulai dari sekarang, karena aplikasi ini sangat ribet dengan fitur fitur terbarunya.
yah, gk usah panjang lebar deh ya, dibawah sudah saya sediakan link download
aplikasi ini, silahkan di unduh ya..
nah, kalo masalah kesulitan atau pertanyaan tentang bagaimana penggarapan di dalam aplikasi ini, mari kita selesaikan bersama sama dengan meninggalkan komentar di bawah, dan jika Info ini membantu anda,  tolong share artikel ini ya, atau silahkan bookmark. trimakasih.
Maaf, link download belum tersedia, masih dalam proses uploading. jika anda tidak bersabar, silahkan tinggalkan email anda di Chatbox (dibagian kanan blog), Aplikasi Pendataan Dapodik DIKDAS Tahun Pelajaran 2013/2014 akan langsung saya forward ke email anda. ^_^

DOWNLOAD 

jika Link dari web dapodik tersebut tidak bisa, saya sudah menyediakan link cadangan, silahkan coba di link berikut, 

DOWNLOAD

Untuk Formulir Pendataan yaitu Formulir Sekolah, Formulir PTK dan Formulir Peserta Didik, silahkan Download di Bawah ini.
1. Formulir Sekolah
DOWNLOAD
2. Formulir PTK
DOWNLOAD 
3. Formulir Peserta Didik
DOWNLOAD

Nah, jika ada yang ingin melihat Video Tutorialnya juga sudah saya posting.

26 Comments

Merlin Sapura mengatakan...

Kami dari daerah di Sulawesi, terimakasih atas informasinya. Sekalian minta dikirimi aplikasi dapodik terbaur ke email kami di ftbole@gmail.com.
Terimakasih sebelumnya

Anonim mengatakan...

Tlg dikirim ke email ya agan admin...
malik_485c@yahoo.com
Trims....

Anonim mengatakan...

tlng krim aplikasinya dong....ketutdarmeben@yahoo.co.id....thanks

Cara Tercepat Reset Printer Canon MP287 mengatakan...

mohon jangan terlama, kalo dah mepet di desak-desak lagi

zoelfa lya mengatakan...

menunggu dari Diknas juga ya?
oke kalau agan sudah posting duluan dari Diknas, silahkan kirim ke email saya zoelfalya@yahoo.com Trims

Dian Anggrayani mengatakan...

met malam.... saya juga mau dapodik terbaru tolong kirimkan ke email saya Dian_anggrayani@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

gan bagi-bagi dung.......ekoyuliono01@gmail.com trims.

Anonim mengatakan...

kirimkan dong kode registrasinya ke ( death.sondak@yahoo.com

Anonim mengatakan...

gan tolong dong kirim aplikasi nya...ni email ku... ehakiem@ymail.com ... tank's sebelumnya..

Anonim mengatakan...

tolong dong key nya dikirim ke wahyuindralesmana@gmail.com trima kasih sebelum nya

Anonim mengatakan...

tlg kirim aplikasi ke ahmatsetiawan85@yahoo.com. suwun mas...

eLCahyo mengatakan...

@all, silahkan cek email masing2 bagi yang sudah meninggalkan email. Terimakasih.
Mohon maaf, kemarin saya Off 2 Hari, jadi baru hari ini saya bisa mengirimnya.
Terimakasih

Anonim mengatakan...

Gan bagi2 dong,neh email saya., syahla09@gmail.com. makasih

Anonim mengatakan...

Minta Kode Registrasinya doeng... ( death.sondak@yahoo.com )

Anonim mengatakan...

bagi donk infonya... tolong kirim ke email saya.. dinaahliahfajri@yahoo.co.id
makasih banyak sebelum nya... :)

Unknown mengatakan...

saya juga mau dong via email, ini genzoaja@gmail
terima kasih sebelumnya

Rie2n mengatakan...

assalamu'alaikum....... wr.wb
sya mnta pak... nie emailnya... ririn.fridayanti2010@gmail.com.

Anonim mengatakan...

tolong dikirim ke email ini dong gan.. syahla09@gmail.com. makasih sebelumnya

Anonim mengatakan...


aku minta dong aplikasinya, ini emailnya: afitriani14@yahoo.co.id terimakasih

Unknown mengatakan...

Pak..sy sudh download aplikasinya, tapi tidak ada file preinstal yg dikopy ke drive system. mohon dikirimkan ke email sya : flow.dhans@gmail.com
yg lengkap dalam 1 folder. Mksh atas bantuannya.

T. Hidayat

Anonim mengatakan...

saya juga mau donk aplikasinya kawan, ini emailnya : sdn134pekanbaru@yahoo.com
trima kasih sbelumnya.....

Anonim mengatakan...

Saya jg mau minta aplikasinya tolong dong....ini emailku.... kamiltirta@gmail.com
Terimakasih......

Unknown mengatakan...

Tlog kirimin aplikasi dapodik terbaru juga ya ke email sy di anggara_ihsan@yahoo.co.id, trims sebelumnya

Unknown mengatakan...

mohon ijin download pak, semoga bermamfaat

program pembukuan akuntansi keuangan online mengatakan...

izin download.......

deden suci lestari mengatakan...

ass.Pak lukman Cahyono tolong kirim dapodiknya, (juga video tutorial sampai kode registrasinya. lengkap) ke gmail saya darulrahman.muroh @gmail.com