CONVERT PDF TO WORD DENGAN MUDAH

By Look87

Sesuai janji saya yang akan memposting software converter file PDF ke file Ms Word, atau secara extensi dari .pdf ke .doc atau .docx atau extensi lain yang bisa di hasilkan oleh Ms Word.
Sangat sederhana sekali, sebenarnya anda tak butuh software yang aneh aneh, atau cari situs penyedia converter dari file PDF ke file Word, karena saya yakin hasilnya tidak memuaskan, kenapa? ya, pasti masih membutuhkan editing yang juga prosesnya panjang dan membosankan. Kalau ingin mulus prosesnya
, ya pakai duit..., itu kata petinggi negara. wkwkwk
Benar sekali, sebenarnya cukup memakai Foxit Reader atau Adobe Reader yg versi prabayar, alias mbaaaayaaaar, yaaaa lancar... :haha
Tapi, berhubung saya tau kebiasaan orang indonesia, kalo gak cari versi portable ya cara crack atau serial numbernya. karena saya orang indonesia juga, ya sama saja kebiasaanya. hehe

Baiklah, kalau saya pribadi cuma pakai Ms Office 2013 saja sudah cukup memuaskan, selain fitur Ms Power Point dan Excel juga Acces nya yang bagus, Ms word nya juga memberikan kelebihan yang sangat memuaskan. mak nyuuusss..
Sampai bingung apa yang mau saya jelaskan tentang fitur fitur keren ms Office 2013 ini.
Langsung klik DOWNLOAD saja biar gak kelamaan.
Nah, ini dia SS nya langkah pertama bagaimana merubah file PDF ke file WORD.
1. Klik kanan, pilih open with, kemudian pilih chose default program.

2. Kemudian pilih more option.
 

 3. Dan Scroll ke bawah sampai menemui shortcut Ms Word, kebetulan nama di shortcut saya hanya  WORD (Dekstop)

4. Dan inilah hasilnya, sama persis sesuai format yang ada di file PDF jadi tidak perlu editing terlalu lama.
 5. Karena tadi chose default programnya dalam posisi centang, akhir cerita nya ya seperti ini.
semua file pdf kalo di klik kanan langsung ada pilihan edit, atau jika di klik dua kali akan langsung terbuka di Ms Word.
Harga Ms Office 2013 ini super loh, $300 lebih, maka dari itu fiturnya super istimewa, recommended banget dari saya, saya saja sampai bingung jelasin keunggulannya, terlalu istimewa fitur fiturnya.
Ada yang terlewat, Ms Office 2013 ini hanya bisa berjalan di Operating System Windows 7, Windows 8, Windows Server 2008 R2 dan 2012 saja, jadi mohon maaf bagi pengguna windows Xp, harus upgrade OS dulu baru bisa menikmati kecanggihan yang ditawarkan oleh Ms Office 2013 ini.
Untuk Hardware sepertinya, RAM 1 Gb (Minim), Prosessor 1 Ghz (Minim), 3 Gb Free Space dan yang terakhir VGA compatible directX 10 (Kalo bisa di Install Windows 7 dan 8 atau Windows Server 2008 R2 dan 2012 pasti compatible).
Dan nanti jika sudah install dan tidak bisa register silahkan chat saya, akan saya bantu.
Setelah download pasti di minta password rar nya,
Password Rar : www.minerva.ir
Dan Apabila butuh file PPT (Power Point) yang sudah ter-integrate atau include animasi, saya ada contohnya.
Silahkan pesan jika ingin saya postingkan file tersebut.
Demikian juga apabila memerlukan software lain, jika saya tahu, saya akan bantu.
Jangan lupa tinggalkan Komentar dan Chat saya (di bagian kanan blog).
Terimakasih.



2 Comments

Anonim mengatakan...

bisa gk mas, kirim lewat email: siswanto_ikhlas_inside@yahoo.co.id patch ma cracknya?

aswar mengatakan...

thankss gan....

komputerpartner