Download Video Tutorial Aplikasi Dapodik Dikdas Tahun 2013/2014

By Look87

Baiklah sahabat blogger, bersamaan dengan saya terbitkannya posting ini, jujur saja saya belum mengerjakan aplikasi ini, karena kode aktivasi belum saya dapatkan karena belum adanya TOT pihak terkait.
Meski demikian ada cara untuk mendapatkan kode registrasi tersebut selain menunggu pihak dinas pendidikan setempat, sementara untuk menunggu konfirmasi kode registrasi, apa salahnya kalo kita lihat video berikut ini, agar kita tahu bagaimana cara penggarapan aplikasi dapodik dikdas tahun pelajaran 2013/2014 ini.
Video ini bukan milik saya loh, saya ambil dari youtube, ya kebetulan menemukan saat browsing.
Nah, berikut adalah video tutorial
instal dan registrasinya.
 
 

setelah registrasi, mari kita liat tata cara pengisian Formulir PTK nya.



Kemudian, berikut juga proses selanjutnya yaitu terkait dengan proses Validasi.


Nah, terakhir kalo menerut sahabat blogger semua aplikasi ini terlalu ribet dan bikin pusing, berikut solusinya. hahaha



Sekian dari saya, Salam OPS. ^_^

1 Comments

Didik Haryono mengatakan...

Gimana gan cara untuk mendapatkan no registrasinya. Mohon pencerahannya ...! Email saya : didika236@gmail.com . Terima kasih banyak,infonya sangat bermanfaat....!