INFO PATCH DAPODIKDAS V 2.04

By Look87

Dari berbagai masalah yang terjadi di versi 2.03, kita semua sedang menanti munculnya versi aplikasi Dpodikdas V 2.04. Tidak menyalahkan, yang benar benar pencipta sempurna hanya Tuhan/Allah, jadi sewajarnya bila terjadi ketidaksempurnaan pada aplikasi ini, karena developer juga manusia. hehe

Baiklah, mungkin sudah banyak rekan operator yang sudah mendengar isu beredarnya dapodikdas V 2.04 di dunia maya, atau bahkan sudah download Patch V 2.04. Dan saya menyediakan disini
tentang informasi aplikasi tersebut.

Pertama saya akan jelaskan kapan aplikasi Dapodikdas 2013 Versi 2.03 ini mengalami expired sama seperti aplikasi Dapodikdas 2013 V 2.02, Perhatikan gambar berikut secara seksama.




Bingung ya?? Coba perhatikan gambar ini


Jadi, aplikasi Dapodikdas ini akan Expired pada tanggal 30 November 2013 pukul 10:12:51.
Nah, bagi rekan rekan yang sudah dapat aplikasi Dapodikdas V 2.04, dari mana tuh? Jangan mentang-mentang versi 2.03 banyak trouble, kemudian ganti versi aplikasi sebelum waktunya.
Jangan ambil resiko deh, kalo sudah expired baru di Patch ke Versi 2.04 dan nanti saya infokan kalo sudah keluar Patch nya yang dari Pusat. So, sementara sabar aja, lanjut mengerjakannya. ^_^

5 Comments

Unknown mengatakan...

permisi mau tanya sama gak sikronisasi online dan offline hasilnya ke server pusat ?

Unknown mengatakan...

gmn untuk sd yang diregroup mas?

Unknown mengatakan...

saya dari sdn 2 tiudan, kab. tulungagung mas. begini kronologisnya, sdn 2 dan 3 tiudan letaknya satu halaman, sehingga diregroup. dan sekarang namanya sdn 2 tiudan. tetapi, pada saat pembekalan di dinas pendidikan kabupaten, saya menerima 2 kode registrasi, yaitu satu kode registrasi untuk sdn 2 dan satu kode registrasi untuk sdn 3 tiudan. trus gmn saya ngerjakannya mas?

Unknown mengatakan...

Ok mas Lukman.. Maturnuwun sanget :)
Salam juga bwt Kediri mas...

JUNE mengatakan...

capek deh......