Cara Install dan Registrasi Aplikasi Pendataan Dapodik Dikdas Tahun Pelajaran 2013/2014

By Look87

Mungkin dari teman - teman Operator Sekolah sudah ada yang berhasil menginstall, setelah download aplikasi pendataan dapodik dikdas tahun pelajaran 2013/2014. Namun ada pula yang belum berhasil menginstall atau menjalankan aplikasi ini setelah download dan mendapatkan kode registrasi.
Padahal saya sudah melihat video tutorial aplikasi pendataan dikdas ini.Tidak seperti yang saya harapkan, setelah menginstall, dan melakukan registrasi ternyata loading waktu proses menyimpan registrasi tersebut sangat lama, mungkin sebagian juga mengalami hal yang sama. Kenapa demikian? perhatikan
gambar berikut.


Permasalahan di atas tadi terjadi karena semua textbox terisi, jadi jika demikian, saya sarankan untuk tidak mengisi 2 textbox yang telah saya beri garis hitam (Yahoo Messanger dan Skype) sebaiknya tidak diisi agar registrasi tidak mengalami kendala.
Nah, bagi teman - teman yang belum mengerti bagaimana cara install aplikasi ini, berikut cara menginstall aplikasi pendataan dapodik dikdas tahun pelajaran 2013/2013 yang saya dapatkan dari pihak dapodikdas bersamaan dengan kode registrasi yang saya request.



Dan jika gambar tersebut kurang jelas atau blur, silahkan download langsung manual cara instalasi aplikasi pendataan dapodik dikdas tahun ajaran 2013/2014 dibawah ini.
DOWNLOAD CARA INSTAL DAPODIK

1 Comments

AVA TUBAN *01*P*8*4 mengatakan...

udah saya download dan saya instal setelah minta kode registrasi saya masukkan ada keterangan kode registrasi tidak berlaku.itu pak bagaimana solusinya terima kasih