DOWNLOAD PATCH DAPODIKDAS 2013 VERSI 2.05

By Look87

Mohon maaf, saya jarang bisa online, dikarenakan ada masalah terkait kesehatan.
Tapi jika ada info penting, saya tetap berusaha menyampaikannya agar rekan operator semua tidak ketinggalan informasi.

Baiklah, tanpa panjang lebar, malam ini sudah muncul Patch Dapodikdas 2013 versi 2.05
, yang InsyaAllah bisa mengcover terkait sinkronisasi dan pemindahan PD dan PTK baru ke tabel utama, dan ada fitur tambahn untuk mengunduh data rinci, untuk lebih detilnya, silahkan download dulu Patch Dapodikdas 2013 versi 2.05 di bawah post ini, silahkan di cek apa perbedaan dari versi sebelumnya.
Bagi yang sudah download, selamat mengerjakan, dan bagi yang belum bisa download di server pusat, karena padatnya acces ke sistem, saya sediakan link download alternatifnya.

Oya, jangan lupa juga untuk membaca dan download panduan Dapodikdas 2013 versi 2.05 (PENTING!!!)

Dan Mohon maaf sekali lagi, saya tidak bisa menjelaskan detilnya, dikarekan 1 hal di atas. Jika ada kendala, silahkan Comment atau Chat disamping, InsyaAllah saya bantu.

DOWNLOAD PATCH DAPODIKDAS 2013 V 2.05 

0 Comments