JUKNIS PEMBIAYAAN DAPODIKDAS 2013

By Look87

ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN....
Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam...

Inilah yang dinanti nanti semua rekan operator, pertama kali saya membaca pembiayaan ini, tanpa sengaja air mata saya menetes, bukan sedih tapi sangat bahagya. Jerih payah semua rekan operator, juga saya, akhirnya terbayar juga dengan setimpal. Alhamdulillah yaaa Allah....

Baiklah, tepat siang ini 10 Desember 2013 pukul 14.00 WIB, saya mendapat edaran juknis pembiayaan dapodikdas dari Dinas Kabupaten, dan mereka mendapat edaran ini dari Dinas Pusat,
dan mungkin bagi rekan operator yang sering berkunjung ke blog saya yang belum mendapat, silahkan nanti download di bawah Posting ini.


Coba perhatikan gambar berikut ini,


Bagaimana menurut rekan operator semua? bukan kah ini lebih dari cukup, biaya entry data yang cukup besar dan belum lagi, dapet biaya updating data perbulan. Alhamdulillah.

Mohon bagi rekan operator yang membaca posting saya ini, untuk mengucapkan
"Alhamdulillahirobbil alamin....", Segala Puji bagiMu ya Allah, Tuhan semesta Alam...
silahkan Bersyukur dengan keyakinan dan kepercayaan masing masing, agar nikmat yang kita dapatkan ditambah OlehNya, karena Sungguh Allah tidak pernah mengubah janji. :)
Semoga kita juga diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam pengerjaan dapodikdas ini, amin....
Silahkan tinggalkan komentar bila anda bahagya mendengar berita ini. :)

DOWNLOAD JUKNIS PEMBIAYAAN DAPODIKDAS 2013

NB : Cantumkan link atau nama bila ingin copy paste artikel, sebagai bentuk penghargaan dan persahabatan. terimaksih.

10 Comments

Afianti mengatakan...

mungkinkah itu terjadi d skul q pak??? juknis itu membuat q semangat lagi. ehm..... ya.. ALLAH bukalah pintu hati KEPALA SEKOLAH hamba biar hamba mendapatkan hak hamba

SD NEGERI JETAK GODEAN mengatakan...

OC. Kan ku sebarkan Look-87.blogspot.com

Brojhua mengatakan...

Jika benar ini Juknisnya bisa di kasih links nya,, ,,!!

SD NEGERI JETAK GODEAN mengatakan...

Mas, Minta Ulasannya . Dapodik 2012 sekolah kami kirim Peserta Didik 146. tapi dprefil muncul nya Peserta didik cuma 65. data yang hilang kelas 1 sampai 4 dan beberapa siswa kelas 5. Data siswa sudah masuk di daftar tunggu 78 (siswa lama yang data nya hilang + siswa pindahan). Sudah sinkronisasi sebanyak 30 kali. dan setiap sinkronisasi selalu merubah tanggal yang ada di 'Progres Pengiriman' serta peserta didik yang kelas 1 sudah ada {permasalahan yang sama juga pernah terjadi di sebuah sekolah di Aceh (lupa nama sekolah) tapi kasusnya lebih parah semua data PTK dan data Siswa Nol (Kosong)}. Permasalahannya masih umum 'Peserta didik belum bisa masuk tabel Utama'. Mohon Ulasannya. SD Negeri Jetak Godean => DIY => Sleman => Godean => SD Negeri Jetak..

Anonim mengatakan...

Ini Juknis Dapodikdas bagaimana dengan Dapodikmen????,,,tolong sharenya Look-87 apa bila ada infonya, karna disekolahqu orang2nya sangat2 kritis kalo soal uang berebut untuk coment pdhl pekerjaan operator sdh sangat2 gila dibuat proyek ini.......

berbagi ilmu untuk akhirat mengatakan...

info resminya kan belum keluar pak bos?
ini buat sendiri apa dapat dari blog?

ibnu rusdi,s.pd mengatakan...

Alhamdulillah atas adanya respon dari pemerintah atas terbitnya Juknis Pembiayaan Dapodikdas 2013.Terima kasih atas infonya.

ibnu rusdi,s.pd mengatakan...

Alhamdulillah atas respon pemerintah untuk menerbitkan Juknis Pembiayaan Dapodikdas 2013.

Unknown mengatakan...

Akhirnya Jerih Payah Kita Dihargai Juga,,,Gimana Kawan2 Operator Masih Ada Masalah Atau Nggak dengan Data Masing2????????????

misbachudin mengatakan...

Sayang sekali di tempat saya realisasi pencairan belum sesuai juknis, namun saya berharap untuk pencairan berikutnya masih musyawarah dengan kepsek.
Salam kenal dari Malang mas.