BATAS AKHIR SINKRONISASI DAPODIKDAS 2013

By Look87

 Mohon teman2 jangan bingung mengenai batas akhir singkronisasi khususnya untuk semester 1 (krn ada beberapa kbr bahwa singkron sem 1 pertengahan januari).
Coba kita perhatikan gambar berikut :



1. Menurut edaran yang sdh kita peroleh singkron terakhir adalah 16 Februari 2014 jadi itu adalah "batas akhir untuk kirim semester 1 dan 2 "

2. Satu hal lagi sistem tidak bisa mendeteksi apa yang akan kita kirim apakah itu semester 1 atau semester 2 jadi meskipun semester 1 blm singkron sementara kita edit semester 2 dan nanti kita singkronkan sekali saja (asal berhasil100%) itu tandanya kita sdh mengirim semester 1 dan 2 ..(krn yang dikirim adalah baris data tabel bukan data per semester)

3. Batas akhir pengiriman 16 Februari 2014 maka untuk kita pastikan bahwa sebelum tanggal 10 februari 2014 ( minggu pertama ) data sdh terkirim

4. Bagi yang ingin melakukan edit di semester 2 silahkan saja .. tetapi data periodik dan sarpras di abaikan aja dulu (nunggu path baru)

5. Kita harus berfikir kembali pada fungsi masing2 aplikasi pendataan tersebut ...sehingga sikapilah pendataan ini dengan bijak dan jangan sampai memberatkan kita

6. INGAT progres JATIM 90% itu sama dengan PAPUA 20% sehingga pemerintah tidak akan memberlakukan sistem ini dengan cara "DIPAKSAKAN"

7. Selamat bekerja teman2 dan istirahat jika di butuhkan.

0 Comments