Info Rilis dan Download Aplikasi Dapodik Terbaru Tahun Pelajaran 2017/2018 Semester Ganjil

Info Rilis dan Download Aplikasi Dapodik Terbaru Tahun Pelajaran 2017/2018 Semester Ganjil - Kabar gembira bagi kita semua rekan - rekan Operator Sekolah di seluruh Indonesia bahwa Aplikasi Dapodik tahun pelajaran 2017/2018 sudah siap diluncurkan di website resmi kemendikbud.

“Mohon Bersabar.. Saat ini sedang dilakukan tunning performa infrastruktur.. semua pihak sedang bekerja keras. Akan segera diumumkan rilis dapodik versi terbaru di web dapo official dalam tempoyang sesingkat2nya” dikutip dari akun facebook salah satu tim pengembang Aplikasi Dapodik yaitu Yusuf Rokhmat yang dipostingkan tadi malam.

Apa yang harus Operator Dapodikdasmen untuk sekarang ini?

Nazarudin Kompetan menyampaikan grup Facebook resmi Info Pendataan Ditjen Dikdas tentang mengenai kesiapan Operator Dapodikdasmen menyambut rilisnya Aplikasi Dapodik Tahun Pelajaran 2017/2018 “Dear rekans ops... berita gembira untuk kita semua.. pelajari pre-release nya dan lengkapi formulir cetak nya dulu yah...
Banyak kejutan disini ^^,
Dapodik emang asyik...”

Jadi, rekan OPSdapodikdasmen bisa mulai dengan mengunduh formulir peserta didik, Formulir PTK dan Formulir Sekolah di halaman unduhan website resmi dapodik. Formulir peserta didik, formulir PTK dan Formulir Sekolah sudah disesuaikan  dengan Aplikasi dapodik terbaru 2017 untuk tahun pelajaran 2017/2018 semester ganjil.

Jika rekan OPSDapodikdasmen ingin mengetahui cara cepat dalam mengisi data di Aplikasi Dapodikdas terbaru 2017, rekan OPSdapodikdasmen bisa mengunjungi link dibawah ini :

Cara Cepat Input Data Dapodik terbaru 2017

0 Comments